× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

2 Suara Perindo Jadi Penentu Kemenangan SKI

Foto Istimewa Foto Istimewa

KENDARI - (TEROPONGSULTRA) - Kemenangan Siska Karina Imran (SKI) pada Pemilihan Wakil Walikota (Pilwawali) Kendari, tak luput dari dukungan DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kemenangan SKI dengan perolehan 19 suara tersebut, terdapat 2 suara dari Partai Perindo dan boleh dikatakan sebagai suara penentu, pasalnya sejak beralih meninggalkan Adi Jaya Putra (AJP) kemenangan SKI telah diprediksi, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Politik DPW Perindo Sultra, Jainuddin Ladansa.

"Suara Perindo merupakan penentu kemenangan SKI di Pilwawali hari ini, tidak dapat dipungkiri bahwa sikap Partai Perindo yang menyatakan dukungannya ke SKI memberi dampak besar terhadap kemenangan SKI sebagai Wawali," ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa pada Pemilihan Walikota (Pilwali) 2017 lalu, Partai Perindo yang kala itu masih berstatus Partai Nonseat juga menyatakan dukungannya pada ADP-Sul pada injurytime pula.

"Pilwali 2017 lalu Perindo juga menyatakan dukungan pada ADP - Sul di injurytime dan itu berdampak pada kemenangan pilkada kendari 2017. Hal itu kembali terulang di pilwawali 2020 ini," terangnya.

Dengan terpilihnya, lanjutnya, SKI diharapkan mampu mendampingi Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan dilingkup Pemerintah Kota Kendari.

"Selamat untuk Siska, semoga dapat membawa perubahan dan memajukan pembangunan Kota Kendari," tambahnya.


Laporan: I'One

loading...