× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Budiyansa ST Harap Insan Pers Di Matra Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

Ketgam : suasana pertemuan ketua DPW Join Sulbar Dengan Kadis Pu Matra/ foto E. syam Ketgam : suasana pertemuan ketua DPW Join Sulbar Dengan Kadis Pu Matra/ foto E. syam
Budiyansa ST Harap Insan Pers Di Matra Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah
 
 
MATRA - TEROPONGSULTRA. ID - Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ke Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulbar beberapa waktu lalu, mendapat sambutan yang hangat dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Matra Budiyansa,ST. Dalam kesempatan tersebut, Budiyansa menyempatkan diri berdiskusi dengan Ketua DPW JOIN Sulbar beserta rombongannya terkait keterlibatan Insan Pers dalam mendorong dan mengawasi Pembangunan. 
 
Saat diwawancarai via cellulernya, Rabu (08/11-2017), Budiyansa mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada ketua DPW JOIN Sulbar yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Matra. 
 
Selain itu, Budi (sapaan akrab kadis PU-red) juga berharap agar insan Pers di Matra, dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di Matra.
 
"Insan Pers adalah salah satu pilar yang sangat berperan penting dalam pembangunan di Daerah, terlebih dari segi pengawasannya", ujarnya.
 
Lanjut Budi, dalam mewujudkan apa yang saat ini telah di programkan, tidak terpungkiri peran serta Pers sangatlah besar. Terutama dalam mempromosikan Daerah, baik melalui media Cetak maupun media elektronik.
 
"Sinegritas antara PU sebagai ujung tombak pembangunan di Matra bersama Insan Pers sangatlah perlu di bangun. Karena menurut saya, apa yang selama ini kita lakukan tanpa publikasi dan pengawasan yang baik, semua bagi saya tidak ada artinya", ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua DPW JOIN Sulbar Wahyuni juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kadis PU yang telah berkenan menerima dirinya dan membuka diri serta membangun kemitraan kepada Insan Pers di Matra.
 
"Keramahan dan keterbukaan Kadis PU kepada insan Pers adalah suatu langkah yang sangat patut di acungi jempol. Dan saya sangat berterimakasih atas keterbumaan Kadis PU terhadap insan Pers di Matra tanpa terkecuali", tuturnya.
 
Laporan : E Syam
Editor     : Blue sky
loading...