× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Demo di walikota, Massa Aksi Sebut Sulkarnain Rakus Jabatan.

Massa aksi saat menuju kantor walikota kendari Massa aksi saat menuju kantor walikota kendari

KENDARI - (TEROPONGSULTRA) - Ratusan massa aksi Tamalaki Sultra kembali menggelar aksi demonstrasi di kantor walikota kendari kamis 9/5/19 aksi massa kali ini, merupakan aksi susulan setelah sebelumnya beberapa hari lalu juga menggelar aksi yang sama menuntut walikota kendari sulkarnain kadir segera mengangkat wakilnya.

Pantauan awak media ini, selain berorasi massa aksi juga melakukan aksi bakar ban bekas didepan kantor walikota kendari. 

Jenderal lapangan masa aksi Songgo dalam orasinya, mengatakan semenjak di lantik beberapa bulan lalu, sulkarnain kadir terkesan rakus jabatan sebab hingga saat ini belum menunjukan itikat baiknya melantik wakil yang akan mendampingnya.

Sementara itu sesuai hasil keputusan bersama tiga partai koalisi telah merekomendasikan dua nama yakni dr Siska karina serta Rahman tawulo.

Ada sesuatu di balik ini semua teriak songgo melalui pengeras suara bagaimana tidak posisi wakil walikota yang telah lama kosong hingga detik ini belum juga terisi dan bahkan kedua nama calon tersebut terkesan tidak memenuhi kriteria untuk menjadi wakilnya

Laporan : TIM

loading...