× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

DPD AMPI Sultra Resmi Dikukuhkan, Putra Nur Alam Jadi Nahkoda

Pengukuhan DPD AMPI SULTRA Pengukuhan DPD AMPI SULTRA

KENDARI - (TEROPONGSULTRA) - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinahkodai oleh Radhan Algindo Nur Alam resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP AMPI, Dito Ariotedjo, Minggu (1/3/2020).

Walaupun pelantikan pengurus DPD AMPI baru terlaksana, namun sejak Musyawarah Daerah (Musda) pada tahun 2018 lalu, Radhan bersama para pengurus lainnya telah melakukan beberapa kegiatan internal AMPI.

"Walaupun kami baru dilantik tahun ini, tapi sejak 2018 lalu, kami sudah melaksanakan beberapa program kerja yang bersifat internal, sembari menunggu pelantikan, biar lebih beretika," ungkap Radhan.

Karena telah dilantik, lanjut Putra Nur Alam itu, DPD AMPI Sultra akan merealisasikan sejumlah program milenial yang mampu mengembangkan kualitas individu para pemuda di Bumi Anoa dalam membawa perubahan yang lebih positif.

"Banyank program untuk mengembangkan kreatifitas anak muda milenial, seperti dibidang olahraga maupun e-sport," terang anak mantan Gubernur Sultra ini.

Sementara itu Ketum DPP AMPI, Dito Ariotedjo menyatakan bahwa menjadi nahkoda AMPI bukanlah pekerjaan yang gampang, namun dari sekarang hingga masa mendatang seluruh pengurus maupun anggota harus mampu menjaga eksistensi AMPI khusunya di Bumi Anoa.

"Dalam berAMPI, kita harus banyak bersabar, karena AMPI ini wadah untuk berorganisasi yang tidak menghasilkan benefit, namun yang perlu diketahui telah banyak kader AMPI yang sukses, bahkan ada yang menjadi Menteri," terangnya.


Laporan: Iwan

loading...