× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Jelang Kongres Ke XX Zona 6, Kader PMII Sultra Gencar Sosialisasikan Prokes Covid

Koordinator panitia publikasi kongres PMII zona 6, Muh. Rifky Syaiful Rasyid Koordinator panitia publikasi kongres PMII zona 6, Muh. Rifky Syaiful Rasyid

KENDARI – TEROPONGSULTRA, Menjelang pelaksanaan kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke XX, kader maupun anggota PMII se Sulawesi Tenggara (Sultra) intens sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator panitia publikasi kongres PMII zona 6, Muh. Rifky Syaiful Rasyid membenarkan bahwa saat ini semenjak tahapan pelaksanaan kongres, seluruh anggota PMII se-Sultra aktif dalam mensosialisasikan kongres Zona 6 Kendari dengan terus memperhatikan Prokes.

"Memang benar semenjak tahapan pelaksanaan kongres, seluruh panitia dan anggota PMII se Sulawesi Tenggara aktif dalam mensosialisasikan kongres Zona 6 Kendari," jelas dia 

Sebelumnya, panitia kongres PMII Ke XX telah menyatakan, bahwa kongres organisasi besutan Agus Mulyono Herlambang itu akan melaksanakan kongres yang dikelompokkan menjadi 6 zona salah satunya adalah Zona 6 di Kota Kendari. Hal tersebut diputuskan demi mematuhi peraturan pemerintah tentang mematuhi protokol kesehatan.

Rifky menjelaskan, sosialisasi yang masif dilakukan oleh mereka pada sosial media, banner, atau baliho.

Sosialisasi kami lakukan di media online utamanya dalam twibbon dengan bingkai siap sukseskan kongres PMII XX zona 6 dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Segala hal sudah kami persiapkan, kemarin laporan dari panitia perlengkapan juga sudah clear bahwa segala bentuk dalam mematuhi protokol kesehatan sudah dipersiapkan. Misalnya, menyediakan masker dan handsanitizer, mengadakan tempat cuci tangan, alat rapid, serta tim medis yang akan diikuti oleh 2 dokter yang telah dipersiapkan," katanya

Rifky juga menambahkan panitia juga menyiapkan masker sebanyak 5000 pics untuk di salurkan kepada peserta Penuh maupun bukan peserta penuhI, " intinya,panitia sudah siap melaksanakan kegiatan sesuai anjuran pemerintah," tutupnya.

loading...