× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Jika Terpilih, Caleg Ini Siap Sumbangkan Seperempat Gajinya Untuk Masyarakat

Ketgam : H Aryadi Kasim Marewa Ketgam : H Aryadi Kasim Marewa
 
TEROPONGSULTRA.COM : KENDARI- Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) DPRD,DPD,dan DPR RI 2019 mendatang, kini mulai ramai diperbincangkan. Lain hal nya dengan H.Aryadi Kasim Marewa, pria yang merupakan caleg nomor urut 1 Dapil Kendari I Mandonga-Puuwatu dari kader PBB itu, rupanya siap menyumbangkan sebagian gajinya untuk masyarakat.
 
"Kalau Allah menghendaki saya terpilih sebagai anggota DPRD kota Kendari, jujur seperempat gaji saya akan saya sisipkan ke Masyarakat, "ungkapnya, rabu (17/10/2018).
 
Hal itu bakal dilakukannya, bersamaan dengan keinginan dirinya untuk membuat wadah berupa rumah kerja yang digunakan untuk menampung semua aspirasi masyarakat diwilayahnya.
 
" Fungsi rumah kerja tersebut tentunya untuk menampung aspirasi masyarakat, jika di kemudian hari ada masyarakat yang mempunyai masalah, dirumah kerja tersebut kita carikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang ada, atau mungkin kalau ada hal-hal yang berkaitan dengan kinerja maka pastinya rumah aspirasi itu bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengkritik cara kerja anggota DPR,"paparnya
 
Dirinya juga menuturkan, bahwa dalam basis keterwakilannya untuk maju dalam pilcaleg 2019 mendatang, dia optimis untuk memperoleh suara terbanyak di wilayah Mandonga-Puuwatu.
 
" saya optimis untuk mengembangkan wilayah saya, pastinya saya akan mementingkan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan saya sendiri, dan target saya pasti ingin menang karena dukungan dan doa keluarga serta masyarakat diwilayah saya merupakan pengiring langkah saya untuk bernaung dikursi legislatif sebagai pion masyarakat, "tutupnya
 
Laporan Kevin
loading...