× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Ketum Kadin Indonesia di Jadwalkan Hadiri MusProv Ke 7 Kadin Sultra

Foto Istimewa Foto Istimewa

KENDARI - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi ke 7 kamar dagang dan industri Provinsi Sulawesi tenggara yang rencananya di laksanakan di hotel claro pada Januari 2021 mendatang bakal di hadiri langsung oleh ketua umum Kadin Indonesia

Demikian di sampaikan Koordinator  Steering Commitee.  H.Muhammad Saleh SH saat menggelar konferensi pers di gedung menara kadin Jumat 11 Desember 2020.

Selain akan di hadiri oleh ketua umum Kadin Indonesia Rosan perkasa roeslani, pelaksanaan Musyawarah ke 7 Kadin Sultra ini juga bakal di hadiri oleh wakil ketua bidang organisasi Anindia Bakri, wakil ketua bidang konstruksi Erwin Aksa, serta wakil ketua bidang UKM Juan beserta rombongan.

Saleh menjelaskan pelaksanaan Musyawarah yang akan berlangsung pada 11 hingga 13 Januari 2021 tetap akan mengacu pada AD/ART dengan berpedoman pada bab 7 pasal 22 tentang musyawarah.

Selanjutnya sambung dia, Kadin Sultra  juga memberi peluang kepada seluruh pengusaha yang ada di Sultra untuk maju mendaftarkan diri sebagai calon kandidat ketua KADIN priode 2021- 2026 dengan beberapa ketentuan diantaranya memiliki KTA tiga tahun berturut turut atau pernah menjadi pengurus baik itu kabupaten maupun provinsi

Muhammad Saleh juga menambahkan menyangkut kepesertaan hingga hari ini, berdasarkan data sekretariat, dari 17 kabupaten kota, ada 11 kabupaten yang pesertanya penuh. ke 11 kabupaten tersebut merupakan hasil musyawarah. dan adapun 6 kabupaten lainya sifatnya Masi carteker atau pelaksana.

"Jadi peserta penuh itu 11 kabupaten yakni kota Kendari, Kolut, Konawe, Konsel, konut, Mubar, Muna, Kolaka, Bombana, Koltim dan Konkep. serta Asosiasi yang terdaptar di kadin Indonesia yakni Aspanji, Gapensi, dan Impera," tuturnya.

Sementara itu, Laode baladi koordinator acara Musprov ke 7 Kadin Sultra mengatakan disamping pelaksanaan musyawarah pihaknya juga mengharapkan adanya partisipasi stackholder dari dunia usaha untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut

Adapun tema yang akan diangkat pada Musyawarah nanti adalah Sultra jaya indonesia maju karna menurut Laode baladi, sebagai mana di ketahui bahwa saat ini dunia melihat Sultra sebagai salah satu daerah yang strategis karena Sultra merupakan daerah efisentrum nickel terbesar di dunia," tandasnya.

Laporan : TIM

loading...