× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

LM Rajiun Apresiasi Program Kerja TPP PKK Muna Barat

Ketgam : Bupati Mubar Lm Rajiun Tumada dan ketua TP-PKK  Herlina susilawati Ketgam : Bupati Mubar Lm Rajiun Tumada dan ketua TP-PKK Herlina susilawati
LM Rajiun Apresiasi Program Kerja TPP PKK Muna Barat
 
 
MUBAR, (TEROPONGSULTRA) -Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, mengapresiasi strategi dan penyusunan program Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) wilayah setempat. Meski begitu, Rajiun mengimbau agar seluruh program pokok terus dimaksimalkan dengan melibatkan masyarakat Kecamatan se-Muna Barat.
 
"Seluruh peserta Rapat koordinasi ini harus menindaklanjuti secara maksimal terkait program yang dibahas hari ini. Koordinasi penting dilakukan kepada Camat setempat sebagai ketua TP PKK ini, agar sinergitas program terealisasi dengan baik," ujar Rajiun, saat membuka resmi agenda Rapat konsultasi TP-PKK Mubar, Jumat (9/2/2018).
 
Sementara itu, Ketua TP-PKK Mubar, Herlina Susilawati Madek Rajiun Tumada, juga menyampaikan harapannya agar sinergitas terus terjalin antara Pemerintah Kabupaten dan seluruh instrumen TP-PKK yang terlibat dalam pelaksanaan program di seluruh Kecamatan se-Mubar.
 
"Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Muna Barat terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program kami, dalam pembinaan dan penyuluhan kepada kelompok PKK, RW, RT, Posyandu, UP2K, BKB, dan PAUD. Tanpa dukungan dari pemerintah, program kami tidak akan terlaksana dengan maksimal," tutup Herlina.
 
Laporan : 
loading...