× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Marak Pengantri BBM Bersubsidi Jenis Solar, Ini Tanggapan Operation Head TBBM Pertamina Kolaka

Kaliman masrani Operation Head Tbbm kolaka Kaliman masrani Operation Head Tbbm kolaka

KOLAKA - TEROPONGSULTRA.COM - Menyikapi aksi maraknya pengantri BBM bersubsidi jenis solar yang menggunakan kendaraan dengan tangki rakitan di beberapa SPBU di Kab Kolaka, Opration Head (OH) TBBM pertamina kolaka akhirnya angkat bicara.

 
Kepada awak media ini, Kaliman Masrani yang juga OH TBBM kolaka saat di temui di ruanganya mengatakan sebenarnya secara khusus pengawasan kami TBBM Kolaka hanya sampai di mulut  min nol SPBU. itu pengawasan kami, jelasnya" namun demikian  secara detail pengawasan tersebut ada pada Sales Refresentatife yang khusus menangani seluruh SPBU yang berada di wilayahnya.(sultra) 
 
Lanjutnya, secara pribadi saya berterima kasih kepada rekan rekaan yang mau melaporkan adanya dugaan indikasi SPBU nakal, " kita akan tindak lanjuti kalau ada laporan bahkan masih kata dia pihaknya akan mengambil langka langka guna memberikan sangsi kepada SPBU apabila ketahuan melakukan hal hal yang melanggar ketentuan yang telah ditetapkan.
 
"Kalau perlu diberitakan saja SPBU tersebut apabila dia terindikasi nakal biar pemerintah dan masyarakat tau karna sebenarnya regulasi BBM bersubsidi ada pada pemerintah, dan aparat keamanan dalam hal ini akan mengamankan BBM bersubsidi ketika ada pelanggaran yang terjadi. mereka akan mengambil tindakan apabila terbukti, "tandasnya"
 
Di tambahkan olehnya dalam hal berbicara terkait BBM kita tidak bisa main main kita akan menelusuri mana tau memang benar ada pelanggaran yang di lakukan pihak SPBU.
 
Disisi lain, berdasarkan pantauan awak media ini, aktifitas para pengepul BBM jenis solar selain menggunakan jerigen mereka juga menggunakan kendaraan dengan tangki modifikasi ( rakitan) 
 
Laporan : tim teropongsultra
 
 
loading...