× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Oprasi Cipkon di Kendari Barat, Amankan Miras Dan Pasangan di Luar Nikah

Ketgam sejumlah Miras yang diamankan oleh satpol PP Ketgam sejumlah Miras yang diamankan oleh satpol PP
KENDARI,TEROPONGSULTRA - Sedikitnya 2 liter minuman keras (miras) tradisional disita oleh Polsek Kemaraya juga 1 pasang pria dan wanita diduga diluar hubungan nikah ikut terjaring disalah satu hotel pada pelaksanaan operasi cipta kondisi dalam bulan ramadhan ini.
 
Miras dan 1 pasang pria dan wanita diduga diluar hubungan nikah ini diamankan pada saat melakukan operasi di wilayah Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu tengah malam (23/5).
 
Camat Kendari Barat Bapak Saidin Siho yang ikut dalam operasi tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti edaran Walikota.
 
"Operasi cipta kondisi wilayah kamtibmas Kendari Barat guna menindaklanjuti surat edaran Walikota tentang penutupan THM, miras dan lain-lain agar himbawan pemerintah itu dapat dipatuhi". Ungkapnya.
 
Operasi cipta kondisi akan rutin dilakukan selama bulan ramadhan dalam wilayah Kota Kendari ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan dapat menjalankan ibadah dengan khusuk. (Humas Kota KEndari)
loading...