× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mengadakan Family Gathering

Foto istimewa Foto istimewa

BATAM, - Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Family gathering di Pantai Trikora Bintan dalam rangka Memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Minggu (28/08/2022).

Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI, Kang Saeful Mukkarom menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Bentuk memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 dimana Warga Pasundan Kota TPI ikut berpartisipasi memeriahkan dengan mengadakan Family Gathering.

Pada hari sebelumnya, lanjut kang Saeful  Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang juga berpartisipasi mengikuti pagelaran seni Budaya yg diadakan oleh Pemkot Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, keikutsertaan Sanggar Seni Paraguna dalam pagelaran yg bertajug Pekan Kebudayaan Daerah merupakan salah satu Wujud melestarikan Nilai Budaya sunda yang ditampilkan oleh Seniman Pasundan di Tanjungpinang.

Kegiatan Family Gathering Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang ini dikemas secara apik dalam kegiatan perlombaan perlombaan yg diikuti oleh Pengurus Paguyuban Pasundan, Wanoja, Ponggawa, Viking, Sanggar seni Paraguna, Gempas, XTC dan Pasundan Fishing Club. Akang, teteh dan barudak Sunda bercampur baur memeriahkan kegiatan tersebut dengan berbagai macam perlombaan dan hadiah menarik.

Ditempat Terpisah Bapak Toto Sucipto Selaku Pembina Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menyampaikan Apresiasi yg setinggi tingginya kepada pengurus serta Warga Pasundan Kota TPI yg telah menyelenggarakan dan memeriahkan Acara tersebut, semoga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Tetap Jaya.

(Dar/r)

loading...