× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Pemuda Muhammadiyah Sultra Bagikan Sembako Untuk Petugas Kebersihan RS dan Masyarakat

Foto Ist Foto Ist

KENDARI, Aksi peduli dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Tenggara, Kepedulian ini dilakukan dengan bentuk pembagian sembako untuk tenaga kebersihan yang selama ini bekerja di Rumah Sakit Bahteramas Kendari dan Masyarakat yang kena dampak COVID-19


Sedikitnya ada 20 paket sembako untuk petugas kebersihan dan 50 paket untuk yang terdampak kesulitan ekonomi yang berdomisi di kota kendari.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Tenggara, Laode Azizul kadir  mengatakan, pemberian sembako ini salah satu bentuk kepedulian dalam menyikapi pandemi COVID-19 di Sulawesi Tenggara, Kamis, (15/4/2020)

“Hari ini Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Tenggara membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan rumah sakit bahteramas dan masyarakat terdampak corona,”terangnya.

Paket tersebut diantaranya berisikan beras, minyak dan telur, paket sembako ini untuk perugas kebersihan rumah sakit bahtermas dan masyarakat ini adalah bentuk keperdulian kami dari iuran teman-teman pemudah Muhammadiyah Sulawesi Tenggara

Dia juga  berharap kedepan Muhammadiyah dapat terus berbuat untuk masyarakat.

”Kriteria penerima adalah salah satunya yang terdampak corona. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan,”tutupnya. (TM)

loading...