× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Perkuat Basis, Rusda - Sjafei Persiapkan Kemenangan Pilgub

Foto istimewa Foto istimewa
KENDARI, TEROPONGSULTRA.ID - Aura karismatik yang dimiliki Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud putra kelahiran Lasusua 21 November 1962 mampu menarik simpati banyak warga Kota Kendari.
 
“Dengan gaya sederhana dan kepemimpinan yang kuat, figur seperti ini yang dibutuhkan untuk membawa Sultra lebih maju,” papar Yani Kasim, Ketua Tim Kerja Pemenangan RMSK Kota Kendari.
 
Tim Kerja Kota Kendari sebanyak 3.099 orang dan Tim Sayap Relawan sebanyak  19 serta Partai Pengusung dan Pendukung menjadi kekuatan RMSK memenangkan pertarungan Pilgub Sultra nanti.
 
Menghadapi pilkada serentak gubernur 2018 mendatang, Tim Kerja Kota Kendari terus memperkuat basis hingga ke tingkat bawah.
 
Sesuai instruksi Cagub Rusda Mahmud, untuk mempersiapkan kemenangan pilgub, kita konsolidasi sampai tingkat bawah dengan membentuk tim berbasis TPS dengan melibatkan semua unsur tim kerja, sayap dan partai pengusung serta pendukung.
 
Politisi senior ini menambahkan mereka semua adalah petarung dan sangat yakin dengan kemampuan mereka.
 
Kota Kendari memang menjadi target lumbung suara yang prospektif bagi Rusda - Sjafei dalam pilgub. Kondisi ibukota provinsi yang plural diprediksi dapat merebut suara mayoritas.
 
Pasangan nomor 3 Rusda - Sjafei diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan didukung Partai Perindo dan Partai Garuda. 
Kekuatan struktur partai dan tim kerja di Kota Kendari serta 17 sayap pemenangan diharapkan menjadi dukungan besar bagi kemenangan RMSK.(TIM) 
loading...