× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Pucuk Pimpinan UPP Langara Berganti, Kapolsek Moramo Utara Harap Sinergitas Terus Terjalin

Ipda Muh Tir SH Kapolsek Moramo Utara Ipda Muh Tir SH Kapolsek Moramo Utara
KENDARI - (TEROPONGSULTRA) - Kepala kantor Unit penyelenggara pelabuhan Upp kelas lll Langara resmi berganti dari Arifuddin  SE,  MSi kepada Andi Abbas, SH., M.Si. Pergantian tersebut ditandai dengan acara Pisah sambut yang diselenggarakan disalah satu Restoran di kota Kendari, Senin (19/11/2018).
 
Kaplosek Moramo Utara, Ipda Muh. Tir SH saat di temui usai acara pisah sambut, berharap agar Kepala Kantor UPP Kelas III Langara, Andi Abbas yang baru saja dilantik beberapa hari lalu bisa melanjutkan harmonisasi dan sinergitas, yang selama ini telah terjalin.
 
Apalagi, kata dia, Kantor UPP Langara ini terdapat dua kepolisian sektor (Polsek) yakni Polsek Moramo dan Moramo Utara. 
 
"Yah, saya berharap apa yang telah terbina selama ini bisa dilanjutkan oleh Kepala Kantor UPP yang baru," ujar Kapolsek Moramo Utara, yang ditemui saat menghadiri pisah sambut Kepala Kantor UPP Kelas III Langara, Senin 19 November 2018.
 
Lebih lanjut, Ipda Muh. Tir menjelaskan, bahwa Kepala Kantor UPP Langara sebelumnya, Arifuddin selalu membangun sinergitas yang baik dengan pihaknya, sehingga operasional dan aktivitas yang berkaitan dengan instansi tersebut selalu dalam kondisi aman dan terkendali.
 
"Selama ini semuanya berjalan sesuai dengan   prosedur. Alhamndulilah, Pak Arifuddin juga selalu berkomunikasi bersama kami dalam rangka membangun sinergitas," jelasnya.
 
Olehnya itu, Muh. Tir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Kepala UPP Langara tersebut, yang telah membangun sinergitas secara baik.
 
"Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Arifuddin di tempat tugasnya yang baru. Dan selamat datang buat Pak Andi Abbas," pungkasnya. (red/dika)
loading...