× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Warkop Literasi Komunitas Minat Baca di Wakatobi Resmi di Launching

Para pengunjung Warkop Literasi Komica Wakatobi Para pengunjung Warkop Literasi Komica Wakatobi

WAKATOBI, (TEROPONGSULTRA) - Warkop Literasi Komunitas Minat Baca (Komica) di Kabupaten Wakatobi resmi di launching. Dalam peresmiannya turut dihadiri oleh beberapa komunitas dan anggota DPRD setempat.

Ketua umum Komica Wakatobi, Andrianto mengatakan warkop literasi itu merupakan usaha komica wakatobi untuk membantu masyarkat khususnya pelajar dan mahasiswa dalam mengembangkan potensi diri.

"Warkop ini menyiapkan buku-buku bacaan untuk masyarakat yang ingin membaca. Juga disiapkan wi-fi bagi mereka yang ingin belajar online," ujar Andrianto pada media ini, Minggu (06/09/2019) malam.

Selain itu sambung Andrianto, di warkop literasi itu juga disiapkan pojok tulisan atau pojok inspirasi yang diperuntukkan bagi masyarakat baik pelajar maupun mahasiswa yang ingin menyalurkan bakatnya dalam tulisan.

Salah satu anggota DPRD Wakatobi, Muhamad Ikbal berharap hadirnya warkop literasi ini bisa menjadi solusi untuk menambah wawasan pengetahuan masyarakat Wakatobi.

"Saya berharap dengan adanya warkop literasi bisa menjadi solusi dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas," harapnya.


Laporan: Andri
Editor: N-RZ

 

loading...