× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Isap Sabu, Pemuda Asal Kel Tahoa di Bekuk Polisi

Tersangka  MR alias (A) saat di amankan di Mapolres kolaka Tersangka MR alias (A) saat di amankan di Mapolres kolaka
KOLAKA - (TEROPONGSULTRA)  - Satnarkoba polres kolaka berhasil mengamankan pengguna barang haram jenis sabu yang berinisial MR alias A (20) di kediamanya pada senin malam 22/1/19
 
Saat penangkapan, A (20) yang juga warga jalan usaha tani kelurahan tahoa kecamatan kolaka, tak berkutik saat di amankan tengah asik mengisap sabu. 
 
Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 buah alat hisap berupa bong,1 buah saset klik plastik  kristal bening jenis sabu , 1 buah HP yang diguanakan tempat disimpannya 4 saset plastik kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu seberat 1,67 gram, serta 2 buah korek gas, serta pipet yang di lancipkan menjadi sendok. 
 
Kasat Narkoba Polres kolaka IPTU Husni Abda SIK mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, kami dari Satuan Reserse polres kolaka langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku yang di curigai sedang menggisap sabu. 
 
Dan barang bukti, kami temukan di dalam HP tersangka. Sementara itu, dari pengakuanya saat penangkapan, tersangka lagi mengisap sabu yang dia dapatkan dari temanya.
 
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka, di jerat dengan pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127ayat (1), Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal dua belas  tahun penjara.
 
 
Laporan:Egan
loading...