× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Mantan Kepala BPKAD Kendari Bungkam Soal Dugaan OTT

Awak Media saat mengabadikan gambar Fatma. Foto: Emilio Esteban. Awak Media saat mengabadikan gambar Fatma. Foto: Emilio Esteban.

Kendari, TeropongSultra.id-Mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Fatmawati Faqih, terlihat bergegas meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sultra, Rabu (28/2/2018).

Wanita paruh baya itu berusaha menghindari sorotan kamera awak media yang hendak mengkonfirmasi keterlibatannya dalam dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Korupsi yang juga menyeret nama Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra, Calon Gubernur Sultra nomor urut 1, Asrun, serta 4 orang lainnya yang diduga terlibat didalamnya.

"Nanti saja ya, itu tidak benar," ujar Fatma, sembari berlalu menghindari awak media.

Sementara itu, Kabag Humas Polda Sultra, AKBP. Sunarto, saat ditemui ditempat yang sama, justru membenarkan adanya pemeriksaan terkait dugaan kasus korupsi tersebut. Meski tidak menyebut nama Fatma, namun kehadiran Fatma di Markas Polda Sultra hari itu, semakin menimbulkan dugaan kuat atas keterlibatan pensiunan PNS itu.

"Jadi ada beberapa orang yang saat ini sedang diamankan dan diambil keterangan dari pihak KPK, untuk informasi lebih lanjut silahkan tanyakan langsung ke tim KPKnya," ujar AKBP Sunarto.

 

Penulis: Ceponk

Editor: Dika

loading...