× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Proyek Fiktip, Anak Kadis Dilaporkan Ke Polisi

Foto ilustrasi Foto ilustrasi
Proyek Fiktip, Anak Kadis Dilaporkan Ke Polisi
 
 
KOLAKA TIMUR -(TEROPONGSULTRA.ID) Salah seorang anak Kepala Dinas (Kadis) Asal Kolaka Timur (Koltim), dilaporkan kepihak yang berwajib atas dugaan penipuan dengan menjanjikan proyek penimbunan.
 
Kepada awak media ini, mulyati menuturkan, dirinya dijanjikan proyek pada Awal Tahun 2017 oleh RK salah seorang PNS yang juga merupakan anak pejabat di Koltim. Namun hingga berita ini di turunkan proyek di maksud tidak pernah ada.
 
"Katanya, untuk melobi proyek, saya menyetorkan uang awal kepada RK sebanyak 37. 650.000 Rupiah. Penyetoran yang ke dua 38 Juta, dan yang terakhir 1.500.000 Rupiah,  Total setoran 77. 150.000 Rupiah," Ungkapnya.
 
Lebih jauh di jelaskan olehnya, Karena tidak adanya kepastian proyek dari RK, dan kami duga dia melakukan penipuan. Olehnya itu, kami laporkan kepihak yang berwajib.
 
"Ini jelas penipuan, karena tidak ada niat baik RK untuk melakukan pengembalian bahkan ponsel dia juga sudah tidak pernah aktif lagi. Makanya Kami sudah laporkan ke Polres Kolaka, pada hari Jum,at (25/8/2017)," Ungkapnya.
 
Muliati menuturkan, dirinya sudah bertemu dengan orang tua RK, dan dia mempunyai niat baik untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun, niat baik tersebut hanya sebatas niat dan tidak pernah ada penyelesaian.
 
"Jika dalam minggu ini laporan kami di Polres Kolaka tidak ditindak lanjuti. Maka kami akan laporkan ke Polda Sultra," Tegas muliaty (ran) 
loading...