× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Terkait Sewa Lahan Siway, GM Pelindo lV Kendari Muh Irfan Bungkam ?

Ketgam : GM Pelindo lV Kendari Ketgam : GM Pelindo lV Kendari
Terkait Sewa Lahan Siway, GM Pelindo lV Kendari  Muh Irfan Bungkam ?
 
 
 
Kendari, teropongsultra.id - Aktivitas bongkar muat di kawasan Area PT Pelindo lV Kendari semakin hari semakin padat. hal ini di buktikan dari pantauan awak media terkait banyaknya tumpukan petik kemas diarea yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Negara tersebut. 
 
 
Dari beberapa perusahaan pelayaran yang melakukan aktivitas bongkar muat di lokasi siway nampak jelas terlihat beberapa petik kemas yang bertuliskan nama perusahaan pelayaran diantaranya PT Sril, Meratus , Samas dan tanto. 
 
 
Untuk di ketahui, hampir semua perusahaan pelayaran menggunakan lokasi siway yang di kelola oleh Pelindo lV kendari.
 
 
Menyoal harga yang di terapkan PT Pelindo lV Kendari pada  perusahaan pelayaran yang dalam hal ini menyewa lokasi siway, Pihak Managemen melalui General manager Muh Irfan  enggan untuk memberikan informasi. 
 
 
" Mohon maaf kalau untuk yang itu, kami belum bisa memberikan keterangan atau jawaban dikarenakan ada hal hal yang tidak bisa saya katakan jelas irfan 
 
 
Lanjut irfan ditambah lagi, kami dalam hal ini pelindo lV Kendari beberapa saat lalu di demo oleh salah satu lembaga swadaya masyarakat dan bahkan, menurut informasi dari staf kami, mereka telah melakukan pelaporan  ke penegak hukum, "jadi buat apa saya memberikan informasi tandasnya. 
 
 
Laporan : Tim Investigasi.
loading...