× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Agista Ariyani Ali Mazi Lantik Ketua TP PKK Kota Kendari

Agista Ariyani Ali Mazi secara resmi melantik Sri Lestari Sulkarnain sebagi Ketua TP PKK Kota Kendari. Agista Ariyani Ali Mazi secara resmi melantik Sri Lestari Sulkarnain sebagi Ketua TP PKK Kota Kendari.
 
KENDARI- (TEROPONGSULTRA.COM)- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Tenggara, Agista Ariyani Ali Mazi secara resmi melantik Sri Lestari Sulkarnain sebagi Ketua TP PKK Kota Kendari.
 
Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Bertakwa Kantor Walikota Kendari tersebut, turut juga di hadiri oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.
 
Agista berharap, dengan dilantiknya Ketua TP PKK Kota Kendari ini maka 10 program dasar dari PKK dapat berjalan dengan lebih baik lagi mulai dari lingkup keluarga sebagai unit terkecil hingga masyarakat pada umumnya.
 
"Dengan memaksimalkan program PKK ini maka TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah akan dapat terus membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program kerjanya" ujarnya, Kamis, (24/01/2019).
 
Kedepannya, juga diharapkan agar Ketua TP-PKK yang baru dapat semakin meningkatkan peran dan fungsi dari PKK Kota Kendari khususnya dalam 10 program utama PKK. dan juga, agar dapat semakin bersinergi dengan program dari Pemerintah Kota Kendari.
 
Laporan : JR
loading...