× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Sulkarnain Resmi Jabat Walikota Kendari

Ketgam : Pelantikan walikota kendari Ketgam : Pelantikan walikota kendari
Kendari, Teropongsultra.com - Sulkarnain Kadir yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas Walikota Kendari kini telah resmi dilantik menjadi Walikota Kendari definitif sisa masa jabatan 2017-2022.
 
Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Aula Bahteramas kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilantik langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.74-84 tahun 2019 tentang pengangkatan Walikota Kendari.
 
Dalam pelantikanya, Ali Mazi berharap agar Walikota Kendari dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak terkait khususnya dalam mewujudkan visi dan misi guna membangun Kota Kendari lebih baik lagi.
 
"Saya harap Walikota Kendari yang baru dapat memanfaatkan potensi-potensi yang ada untuk kemajuan Kota Kendari" ujarnya, Selasa, (22/01/2019)
 
Dirinya juga menghimbau, agar Walikota yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dan dapat memimpin Kota Kendari kearah yang semakin baik.
 
"Saya harap kepada Walikota Kendari agar dapat bertanggung jawab dengan jabatannya dan dapat memimpin masyarakat dengan makin sebaik baiknya," ungkapnya.
 
Laporan : Jr
loading...