× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & Bisnis

Dapat Dukungan Ridwan Bae, AJP : Ini Suplemen Untuk Terus Berbuat dan Bekerja

Aksan Jaya Putra (AJP) Aksan Jaya Putra (AJP)

KENDARI, (TEROPONGSULTRA) Mantan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae tak tanggung-tanggung mengkampanyekan Aksan Jaya Putra (AJP) sebagai bakal calon Wali Kota Kendari.

Hal itu ia sampaikan di tengah-tengah masyarakat saat pelaksanaan jalan santai dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 beberapa waktu lalu 

Menanggapi dukungan yang datang dari mantan bupati Muna dua periode tersebut, AJP mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk keseriusan partai berlambang pohon beringin itu terhadap dirinya untuk tarung di pesta demokrasi itu.

Oleh karenanya, dukungan tersebut harus disikapi semua kader dan juga pengurus agar tidak ada lagi yang bermain mata dengan calon lain.

“Kalau ada yang tidak mendukung saya maka sebaiknya mundur sebagai pengurus Golkar Karena begitu rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) golkar diterima ini adalah salah satu perintah wajib. Maka seluruh pengurus harus satu suara. harus tegak lurus, “tegas Aksan Jaya Putra

Anggota Komisi III DPRD Prov Sultra ini juga menjelaskan bahwa pernyataan Ridwan Bae itu menjadi suplemen untuk terus berbuat dan bekerja dalam rangka menyongsong Pilwali kendari.

“Pada dasarnya kita akan terus bekerja untuk masyarakat kota kendari, tandas AJP 

 

 

loading...