× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Sowan Ke Wagub, Ini Pesan LA Untuk DPW MOI Sultra

Teropong Sultra Media/Dok. MOI Teropong Sultra Media/Dok. MOI

TEROPONG SULTRA - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Tenggara (DPW MOI SULTRA) sowan ke Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, SH. M.Si. MH Selasa 9/11/2021.

Kunjungan pengurus DPW MOI SULTRA tersebut guna meminta kesediaan bapak LA menjadi Dewan Pembina sekaligus Dewan Penasehat DPW MOI SULTRA.

" Alhamdulillah Bapak LA bersedia untuk menjadi Dewan pembina DPW MOI Sultra dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, " jelas Suhardi kepada awak media ini saat di temui 

Suhardi juga mengatakan kehadiran pengurus MOI di ruangan Wagub Sultra sekaligus untuk mengundang bapak LA menghadiri pelantikan pengurus DPW MOI Sultra yang insallah akan di gelar pada 30 November mendatang di Hotel Claro Dimana, dalam pelantikan tersebut, nantaianya  akan dihadiri oleh Ketua DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, Sekjen DPP MOI Drs. HM. Yusuf Rizal, SH. SE. M.Si l/Presiden LSM LIRA, " imbuh Suhardi.

"Bapak LA juga berpesan agar pengurus DPW MOI SULTRA untuk selalu berkordinasi dengan Dinas KOMINFO SULTRA sebagai mitra dalam perkembangan kemajuan jurnalistik di era digitalisasi sekarang ini 

Selain berkoordinasi dengan Kominfo Sultra, Pak Wagub juga mengharapkan kepada DPW MOI SULTRA agar ikut mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah SULTRA program AMAN dan gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan Dan Lautan(GARBARATA) yang digagas oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas," tandas Suhardi.

 

Laporan : TIM 

loading...