× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Hanya Karena Ditegur, Sopir Dump Truck DLA PT. VDNI Habisi Atasan

Ketgam: Pelaku S duduk di samping jenazah korban S.J Ketgam: Pelaku S duduk di samping jenazah korban S.J

KENDARI, -Seorang sopir dump truck PT. DLA, inisial S (29) nekat menganiaya Kepala Pengawas Divisi DLA PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) yang juga atasannya sendiri inisial S.J (43) hingga meninggal dunia.

Insiden tersebut terjadi di area parkir tambang nikel di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (21/05/2021) sekitar pukul 08.30 WITA.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Konawe, AKP Moch Jacob Kamaru mengatakan, penganiayaan tersebut berawal dari teguran yang dilayangkan korban terhadap pelaku karena tindakannya yang dinilai tidak sesuai SOP perusahaan.

Tidak terima ditegur oleh atasan, pelaku gelap mata dan nekat menghabisi korban dengan sebilah badik.

"Kronologi kejadiannya yaitu pelaku S (29) mengalami kerusakan unit mobil dump trucknya dan hendak akan diservis, sesaat setelahnya pelaku membawa unit lain yang bukan unit bawaannya tanpa berkordinasi kepada Pengawas dan Kepala Pengawas PT. DLA, sedangkan didalam peraturan Internal Perusahaan Hal demikian tidak dibenarkan,” Kata AKP Mochammad Jacub Kamaru dalam rilisnya, Jumat, (21/5/2021).

“Selang beberapa waktu kemudian Pelaku datang kembali dan langsung Melakukan Penganiayaan terhadap Korban dengan menggunakan sebilah badik sehingga Korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat ini Polisi sudah mengamankan pelaku di sel tahanan Polsek Bondoala, sementara korban dilarikan ke RS Bhayangkara sebelum dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

loading...