× BerandaDaerahNasionalPolitikHukum kriminalInvestigasiSosial & BisnisWisataPutra Daerah

Kepergok Mencuri HP, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

AR pelaku pencuri HP AR pelaku pencuri HP

KENDARI, (TEROPONGSULTRA) - Seorang pemuda yang berinisial (AR) babak belur dihajar massa karena kedapatan mencuri handphone (HP).

Peristiwa tersebut terjadi salah satu asrama mahasiswa Konawe Utara di Kendari yang beralamat di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Senin (07/10/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Saksi Zainudin menuturkan pelaku awalnya AR datang ke asrama tersebut dan masuk ke kamar Zainudin. AR lalu mengambil sebuah HP di kamar itu. Namun saat keluar dari kamar dan hendak melarikan diri, Zainudin melihatnya dan spontan memanggil penghuni asrama lainnya.

"Saat saya masuk kamar, saya melihat AR mengambil HP adikku. Lalu saya tanya, dia siapa. Dia (AR) mengaku teman adik saya. Karena ragu, saya membangunkan adik saya dan memanggil teman-teman asrama," ucap Zainudin.

"Setelah adik saya bangun, ternyata adik saya juga tidak mengenalinya. Bersamaan dengan itu, teman-teman asrama berdatangan dan mulai menginterogasinya. Hingga pada akhirnya AR mengakui perbuatannya yang hendak hendak mencuri HP," jelas Zainudin

Mengakui dirinya mencuri, AR langsung dihujani pukulan oleh penghuni asrama. AR babak belur dihajar dengan pukulan yang mengarah ke arah wajah. Hingga pihak dari Polsek Poasia datang menjemputnya setelah menerima laporan dari salah satu penghuni asrama.

Laporan: B_IK
Editor: N-RZ

loading...